Power APK Blogger Template Responsive - Free

Post a Comment
Templatedil - Power APK Template blogger responsif adalah format blogger premium dan responsif. Ini adalah satu lagi topik APK drifting untuk tahap Blogspot yang disesuaikan dari WordPress. Subjek sempurna asli untuk jurnal web khusus android. Ini benar-benar kuat chip yang ada di auto drag-drop. Ini menunjukkan konten dengan menunjuk nama ke posting Anda. Halaman arahan sangat mencengangkan dengan memiliki beragam area menakjubkan. Ini biasanya ditujukan untuk klien Android, kutu buku teknologi, situs super APK dan semua situs inovasi. Ini menyertai beberapa sorotan ekstra progresif yang seperti topik WordPress miliki. Ini adalah subjek ramping efisien SEO ringan dan unadulterated efisien.

Power APK Blogger Template Responsive
Power APK Blogger Template Responsive 

Ini menyertai dua desain unik. Satu berwarna hijau dan standar memiliki komposisi warna merah. Memiliki gaya kotak tanpa bilah sisi tambahan pada halaman arahan. Ini memiliki menu responsif teratas yang muncul setelah logo situs. Laman landas terdiri dari area zat tidak teratur yang harus memastikan prasyarat untuk setiap topik APK. Selain itu, ia memiliki rute halaman bersih yang tidak tercemar dengan penomoran. Footer bersih menghubungkan muncul di dasar situs.

FEATURES : 

  • 100% Responsif Mobile Layout : Seperti Gym Blogger Template Templat ini juga kompatibel dengan semua perangkat mini seperti tablet, iphone, seluler, dan PC. Semua pertanyaan media yang mungkin ditambahkan untuk responsif.
  • Layout: Karena PowerAPK adalah template multi-layout, Jadi itu tersedia untuk pengguna dalam sejumlah demo. Seorang pengguna dapat memilih templat sempurna untuk situs web.1: PowerApk Red.2: PowerApk Green
  • Approved : Template ini diadaptasi dari versi WP untuk mendesain ulang untuk Blogger / Blogspot dengan kebebasan penuh. Anda dapat menggunakannya untuk situs web blogspot Anda.
  • SEO Friendly Template : Tidak ada pesaing dari PowerAPK ketika datang ke Optimasi Mesin Pencari dalam tema industri android. Ini dirancang dengan bijak. Integrasi Schema.org, penulis meta, deskripsi meta dinamis, H1, h2, h3 Judul tag dan semua tag terkait SEO yang mungkin dioptimalkan dengan bijak. Tidak perlu mengotori tangan Anda dengan penyesuaian internal. Bersenang senang lah
  • Speed : Tema ini dimuat hampir dalam hitungan detik di browser apa pun. Ini akan mengurangi tingkat pentalan situs. Ini mendukung hampir semua browser.
  • Navigation : Ini memiliki menu Navigasi Fleksibel yang menghadirkan keindahan ekstra di situs Anda. Anda dapat menambahkan halaman item sebanyak-banyaknya, memposting tautan yang Anda inginkan. Anda akan dengan mudah menemukan kode navigasi di dalam template. Periksa file dokumentasi.
  • Ads Ready : Karena Tema ini sepenuhnya admin siap. Ini berarti Anda juga dapat menambahkan kode iklan dengan cara yang mudah dari dasbor. Ini adalah tema siap iklan yang sempurna. Satu slot iklan muncul di atas judul tulisan. Tempat iklan lain yang dapat Anda tampilkan di beranda


Related Posts

Post a Comment